kalapo 2 wbk ok

Written by Super User on . Hits: 574

Pembinaan sekaligus Pemasangan PIN Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama

Jum'at, 8 Januari 2021

Pimpinan Pengadilan Agama Solok beserta tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) mengikuti kegiatan pembinaan awal tahun 2021 oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Secara Virtual, kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat yang disampaikan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 069/DjA/HM.00/1/2021 tanggal 6 Januari 2021 perihal Undangan Pembinaan Awal Tahun 2021, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pengadilan Tinggi Agama se-Indonesia dan seluruh satuan kerja peraih predikat Wilayah Bebas Korupsi. selain itu kegiatan juga diikuti oleh Pengadilan Agama se-Indonesia melalui Live Streaming Youtube.

Kegiatan tersebut terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan yang terdiri dari penandatanganan Pakta Integritas, penyematan PIN predikat Wilayah Bebas Korupsi bagi satuan kerja peraih predikat, serta pembinaan awal tahun 2021 oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Secara Virtual.

Dalam penyampaiannya, Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada satuan kerja yang sudah berhasil memperoleh predikat WBK pada tahun 2020, predikat tersebut merupakan perjuangan keras kita bersama dalam rangka mewujudkan Peradilan Agama yang berwibawa, bagi satuan kerja yang belum berhasil serta yang belum ikut pada tahun 2020 diperintahkan untuk berjuang lebih baik lagi pada tahun 2021, serta bagi satuan kerja yang sudah berhasil memperoleh predikat tersebut harus ditingkatkan lagi menuju Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Beliau juga menyampaikan supaya seluruh satker mengetahui bahwa beberapa tolak ukur dalam pola promosi dan mutasi adalah pembangunan Zona Integritas, Rapor Kinerja SIPP, serta penilaian Kinerja Triwulan.

Sebagai wujud perjuangan keras Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama dalam membangun Badan Peradilan Agama yang berwibawa, beliau menyampaikan berbagai macam bentuk Inovasi, prestasi, serta apresiasi yang diperoleh selama tahun 2020, hal tersebut disampaikan supaya menjadi pemacu semangat kepada seluruh satuan kerja dalam berinovasi serta berkinerja lebih baik lagi pada tahun 2021 ini. 

Terakhir, Kegiatan tersebut ditutup dengan Syukuran atas kinerja baik pada tahun 2020 dengan harapan supaya lebih baik lagi pada tahun 2021. (AH)   

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Solok

Jl. Kapten Bahar Hamid, Laing, Kota Solok

Telp: 0755 - 3210231
Fax: 0755 - 3210231

Email :

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Lokasi Kantor 

Pengadilan Agama Solok

pasolokgoid

wa 082172061773 (WA)

tiktok removebg preview pasolokgoid

telegram removebg preview 082172061773

twitter removebg preview pasolokgoid

 Lokasi Pengadilan Agama Solok